Minggu, 22 Januari 2017

Tata Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Jin Setan Gondoruwo dengan Cepat dan Mudah Praktis

Teknik Aman Tata Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Jin Setan Gondoruwo dengan Cepat dan Mudah Praktis Telah barang pasti bukanlah hal baru lagi jika banyak peristiwa aneh melibatkan masalah makhluk halus, jadi lewat cara mengusir setan dari pada badan ini diinginkan bisa memberi pertolongan pertama untuk orang itu agar terlepas dari jeratan jin serta setan yang bersemayam dalam badannya. Manfaat serta faedah doa untuk masalah syetan bakal begitu merasa jika kita merasakan masalah orang kerasukan, serta bila lihat keadaan seperti itu tentu mesti membutuhkan pertolongan secepat-cepatnya agar orang itu tak menanggung derita. Satu diantara contoh masalah kesurupan makhluk halus yaitu seperti yang beberapa waktu terakhir berlangsung ditempat penulis, di mana saat seorang melihat pertunjukan seni jathilan jadi dengan cara tak sadar dia bakal kerasukan serta turut berjoget ikuti iringan gamelan terebut. Nyatanya, orang itu tak kunjung pulih serta kerapkali masihlah kumat pada beberapa saat spesifik.






Lihat peristiwa kerasukan seperti di atas pastinya kita bisa lakukan langkah mencegah serta penyembuhan dengan faedah doa yang ada. Tetapi butuh di ketahui kalau sebelumnya lakukan pengusiran pada makhluk halus itu kita mesti mempunyai kepercayaan penuh serta keadaan fisik yang kuat. Lantaran bukanlah mustahil bila makhluk itu tidak ingin keluar dari pada badan malah berontak serta bisa mengakibatkan peristiwa yg tidak dikehendaki. Di bawah ini doanya yang di baca : 



BISMILLAAHI DZISY SYA'NIL 'ADLIIMIL BUR-HAANISY SYARIIFIS SULTHAANI KULLA YAUMIN HUWA FII SYA'NIN MAA SYAA-ALLAHU KAANA WA MAA LAM YASYAK LAM YAKUN LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAA HIL 'ALIYYIL 'ADLIMI ALLAAHUMMA INNII A'UUDZUBIKA MINATH THA'NI WATH THAA'UUNI WA HUJUUMIL WABAAI WA MAUTIL FUJ-ATI WA MIN MA'RATIL HUMAA WA MIN SUU-IL QADHAA-I WA DARKISY SYAQAA-I WA SYAMAATATIL A'DAA-IINNAKA 'ALAA KULLISYAI-IN QADIIRUN. WA NU NAZZILU MINAL QUR' AANI MAA HUWA SYIFAA UN WA RAHMATUN LIL MU' MINIIN WA SHALLALLAAHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA 'ALAA AA LIHII WA SHAHBIHII WA SALLAMAArtinya:"Dengan nama Allah yang memiliki urusan yang agung, bukti, kemulian, kerajaan, setiap hari Allah dalam kesibukan. Sesuatu yang dikehendaki-Nya pasti terjadi, sesuatu yang tidak dikehendaki tidak akan terjadi. Tiada daya dan upaya melaikan dengan allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung, Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari penyakit, wabah Tha'un serangan penyakit, mati mendadak, ganasnya panas, jeleknya kepastian, mendapatkan kecelakaan dan umpatan musuh. Sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha kuasa atas segala sesuatu. Dan kami menurunkan sebagian ayat Al-Quran sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang Mu'min. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Muhammad, segenap keluarga dan para sahabat beliau"

Langkah memakai doa di atas yaitu dengan mengambil mangkuk putih bersih serta di isi air, lalu baca doa sejumlah 3 kali, tiap-tiap 1 kali membaca sembari ditiupkan ke mangkuk. Serta air dalam mangkuk itu silahkan diminumkan pada si pasien. Untuk lebih memanjurkan Doa diatas, ikhlaskan hati ini untuk shalat 5 saat cuma lantaran Allah s. w. t.

Related Posts

Tata Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Jin Setan Gondoruwo dengan Cepat dan Mudah Praktis
4/ 5
Oleh